Cara Memindahkan data WordPress ke Blogspot

Setelah beberapa tahun bergelut di wordpress dengan segala fiturnya yang cukup ribet dan sukup banyak pula pengalaman, temen dan banyak deh pokoknya, tapi ada satu hal yang paling penting adalah saya bosen di wordpress nggak tau kenapa kebosenan itu dateng akhirnya saya mencoba membuat blog lagi di Blogspot.com dan di blogspot saya merasa lebih betah kerena bisa di otak atik seluruh desainnya baik itu templete ataupun witgatenya. Hasillah sebuah karya blog di blogspot di

Walaupun masih nggak terlalu bagus tapi yang penting tidak ngebosenin. heheh

la sekarang masalahnya adalah bagaimana memindahkan data yang ada di wordpress kita ke blogspot……?

Setelah melakukan experiment ternyata data yang kita Dengan Cara Memindahkan Data Export WordPress (untuk yang mau tau caranya export klik link barusan)

Setelah itu kita pergi ke blogspot kita klik Dashbord -> Setting -> Import tinggal cek list aja semuanya selesai

Kalo Muncul kata-kata kayak gini,

The Import failed do to a server error, the error kode is bx bla bla

maka kamu harus Convert Data yang kamu download barusan di wordpress di sini

http://wordpress2blogger.appspot.com/

18 thoughts on “Cara Memindahkan data WordPress ke Blogspot

  1. saya datang di akhir malam tahun 2011 dan selamat datang Tahun Baru 2012. dan juga salam kenal juga untuk seluruh pengunjung blog ini.
    kunjung juga blog saya ya.
    salam blogger.

  2. Pingback: Easy Ways to Increase Page Rank Alexa – Cara Mudah Meningkatkan Page Rank Alexa « Abdur Rohim's Blog Wordpress
  3. Cara Memindahkan data WordPress ke Blogspot Rochem WordPress I was recommended this web site by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my problem. You are incredible! Thanks! your article about Cara Memindahkan data WordPress ke Blogspot Rochem WordPress Best Regards Lisa Nick

Comments are closed.