Tutorial Photoscape Edit Foto Diberi Stempel

Tutorial | Foto | Game | Tips Trik | Gratis

Sudah lama sekali ya aku tidak membuat tulisan tentang tutorial photoscape, pertama kali aku tulis waktu versi photoscape 2.4, sekarang sudah Photoscape 3.6.. Kali ini aku mau berbagi cara edit foto yang sekarang-sekarang ini lagi sering-seringnya aku pakai buat bikin gambar untuk toko online tas lucu punyaku. Daripada aku pakai Photoshop yang ribet banget, pakai photoscape tinggal klik-klik-klik langsung jadi hehehe…

Anda pasti pernah lihat foto-foto yang diberi stempel tulisan, kalau Anda berkunjung ke sebuah blog atau situs gambar pasti ada stempelnya, tidak usah jauh-jauh deh, contohnya di blog aku ini. tujuan memberi stempel agar foto yang kita tampilkan punya identitas, “ini foto karyaku” gitu… selain itu supaya orang lain jadi tidak bisa copas foto kita, silahkan saja copas tapi tapi kan ada stempelnya, so orang yang melihat nantinya pasti tahu sumber foto itu hehe…

Tutorial photoscape memberi tulisan pada foto sudah aku bahas di blog aku yang lain…

View original post 240 more words

2 thoughts on “Tutorial Photoscape Edit Foto Diberi Stempel

  1. I cling on to listening to the news broadcast lecture about receiving boundless online grant applications so I have been looking around for the best site to get one. Could you advise me please, where could i get some?

Comments are closed.