Cara Membuat Postingan WordPress Otomatis Masuk ke Facebook via networkedblogs

Melihat beberapa postingan kawand kawand blogger baik itu blogspot ataupun wordpres dll   yang sering muncul di facebook menjadikan saya kepengen juga untuk bisa berbagi di facebook, cara awal yang saya pake adalah dengan copy paste link postingan kita, namun cara itu terasa kurang praktis untuk di lakukan.

setelah serching ke om google ternyata sudah banya tutorial tentang Cara Membuat Postingan WordPress Otomatis Masuk ke Facebook, tapi saya penasaran dengan yang tampilannya seperti ini

setelah oprak aprik facebook eh ternyata ada juga, oke langsung ke TKP gan

1. Login Ke facebook

2. ketik ” networkedblog ” ——–>

3. klik  —-> register blog

4. selanjutnya masukkan URL blog kawand-kawand di register a blog : contoh ( https://rochem.wordpress.com/ ) dan klink tombol NEXT

5. isi biodata kawand-kawand sesuai dengan keinginan kawand kawand stelah itu akan muncul jendela baru dan klink Next Pokoknya ikutin aja deh secara otomatis akan muncul nanti stiap posting di blognya

Semoga bermanfaat

Advertisements

Meningkatkan pagerank blog

Pagerank……..?

hahahaha kata-kata ini sangat membius para blogger untuk berlomba lomba meningkatkan pagerank blognya, entah menfaatnya apa terkadang saya bingung, katanya sih agar banyak di baca oleh google.com, batul apa nggak saya juga nggak tau.

ada banyak cara yang pernah saya baca tentang meningkatkan pagerank google, mulai dari cara yang sehat seperti bertukar link maupun cara yang tidak sehat. ( cara yang punya penyakit )

mungkin salah satu cara yang banyak di gunakan oleh orang-orang adalah dengan menjalankan robot ( ini kata temenku, tapi saya nggak ngerti apa maksudnya), dan salah satu contohnya adalah banyaknya komentar yang berbahasa inggris dan tidak sesuai dengan postingan kita.

kayak punya saya ni, dalam 2 bulan spam saya mencapai 11,055 ternyata setelah saya baca komentar dalam bahasa inggris tersebut tidak ada sama sekali yang sesuai dengan topik postingan. akhirnya tak hapus deh. entah mereka yang ngirim ini untuk tujuan apa (bagi yang ngerti tolong komentar).

untuk saat ini saya akan menggunakan cara yang mudah dan saya ngerti tentang meningkatkan pagerank blog, siapa tau pagerank saya yang awalnya 1 naik jadi 2 atau 3 bahkan sampe 10. Caranya adalah: saya membuat postingan yang di dalam postingan tersebut terdapat link di dalamnya. hehehehe

Tapi bingung  juga kalo sudah nyampe 10 trus mau di apain ya…?

di jual aja bro, seandainya bisa di jual mungkin sudah tak jual hahahah.

cukup sampai disini saja untuk postingan kali ini, sekian dan terima kasih

Easy Ways to Increase Page Rank Alexa – Cara Mudah Meningkatkan Page Rank Alexa

Cara ini sebenarnya sudah sering saya baca di blog teman-teman di blogspot,  wordpress namun tidak pernah saya hiraukan. Tapi karena ada teman dekat saya menyarankan teknik ini untuk menaikan Alexa Rank akhirnya saya pun tertarik, plus barusan saya lihat teman saya di Novel Terlaris menggunakan teknik ini juga. Jujur dulu saya lebih tertarik untuk mempelajari script dari pada belajar SEO, mungkin kini saatnya saya untuk memperbaiki seo blog ini, agar blog ini lebih sering muncul di search engine google.
sebenarnya sudah banyak yang sudah saya lakukan di antaranya adalah dengan melinkkan page ke page posting ke posting bahkan juga mumbuat postingan yang menarik namun masih saja page rank saya masih belum meningkat Continue reading