Cara Membuat Postingan WordPress Otomatis Masuk ke Facebook via networkedblogs

Melihat beberapa postingan kawand kawand blogger baik itu blogspot ataupun wordpres dll   yang sering muncul di facebook menjadikan saya kepengen juga untuk bisa berbagi di facebook, cara awal yang saya pake adalah dengan copy paste link postingan kita, namun cara itu terasa kurang praktis untuk di lakukan.

setelah serching ke om google ternyata sudah banya tutorial tentang Cara Membuat Postingan WordPress Otomatis Masuk ke Facebook, tapi saya penasaran dengan yang tampilannya seperti ini

setelah oprak aprik facebook eh ternyata ada juga, oke langsung ke TKP gan

1. Login Ke facebook

2. ketik ” networkedblog ” ——–>

3. klik  —-> register blog

4. selanjutnya masukkan URL blog kawand-kawand di register a blog : contoh ( https://rochem.wordpress.com/ ) dan klink tombol NEXT

5. isi biodata kawand-kawand sesuai dengan keinginan kawand kawand stelah itu akan muncul jendela baru dan klink Next Pokoknya ikutin aja deh secara otomatis akan muncul nanti stiap posting di blognya

Semoga bermanfaat

Advertisements

Cara Memindahkan data WordPress ke Blogspot

Setelah beberapa tahun bergelut di wordpress dengan segala fiturnya yang cukup ribet dan sukup banyak pula pengalaman, temen dan banyak deh pokoknya, tapi ada satu hal yang paling penting adalah saya bosen di wordpress nggak tau kenapa kebosenan itu dateng akhirnya saya mencoba membuat blog lagi di Blogspot.com dan di blogspot saya merasa lebih betah kerena bisa di otak atik seluruh desainnya baik itu templete ataupun witgatenya. Hasillah sebuah karya blog di blogspot di Continue reading

Cara Memindahkan Data Export WordPress

Ingin memindahkan data blog wordpress lama ke worspress baru….? atau mau memindahkan seluruh postingan di wordpress ke blogspot or wordpress ke wordpress maka kawan-kawan harus mengikuti tahap tahap berikut ini….

Untuk yang sudah pintar wordpress silahkan tidak usah di lanjutkan bacanya

Tahap** Export WordPress

  1. log in dulu ke wordpress yang kamu punya
  2. cari Dashbord
  3. Setelah masuk ke Dashbord cari Tools di tools ini kamu akan menemukan Available Tools, Import, Export dan Delete (lihat Gambar)
  4. tinggal kawand** pilih mana yang mau di pake Import, Export atau Delete
  5. lalu klik Download Export File.
  6. Simpen tuh file baik**

Masalah fungsi dari Import, Export dan Delete saya rasa sudah faham semua kn, kalo masih belum faham buka kamus bahasa indonesianya…..heheh

Silahkan tinggalkan komentar anda        Terima Kasih